Conte: Lebih Egois, Lautaro!

Conte: Lebih Egois, Lautaro!
Lautaro Martinez.

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Pelatih Inter Milan Antonio Conte tidak cemas dengan spekulasi transfer Lautaro Martinez. Conte lebih tertarik membuat Lautaro lebih garang di depan gawang.

Penyerang muda Argentina itu sedang menikmati musim kedua di Inter yang menjanjikan. Lautaro sudah membukukan tujuh gol plus dua assist dalam 13 penampilannya, termasuk enam gol dalam enam penampilan terakhirnya.

Lautaro segera melampaui statistik musim pertamanya di Inter setelah digaet dari Racing Club pada musim panas tahun lalu. Ketika itu, Lautaro hanya membukukan sembilan gol plus satu assist dalam 35 penampilan.

Performa apik Lautaro di 2019/20 menarik perhatian klub-klub Eropa lainnya. Raksasa Spanyol Barcelona membidik pemain berusia 22 tahun itu sebagai pengganti Luis Suarez.

Conte mengaku tidak khawatir dengan rumor transfer Lautaro. Conte menuntut Lautaro untuk lebih egois lagi ketika akan membobol gawang lawan.

"Kami melihat pada masa sekarang untuk membangun masa depan," Conte mengatakan dilansir detiksport. "Dia sedang bekerja dengan baik dan membat kemajuan. Dia masih bisa lebih baik lagi karena dia masih berusia 22 tahun."

"Dia harus terus bekerja keras. Kebanyakan rumor transfer dari sana dan hal itu tidak bisa dianggap sebagai sebuah masalah saat ini. Masih ada urusan-urusan yang lebih besar," lugas eks pembesut Juventus, Chelsea, dan timnas Italia itu.

"Dia harus mencoba lebih egois saat dia punya peluang untuk mencetak gol. Itu semua adalah bagian dari kemajuan perkembangan dia. Saya ingin meningkatkan kemampuan semua para pemain saya."

Berita Lainnya

Index