Kamis, Dr Junaidi Dilantik Jadi Rektor Unilak 2019-2023

Kamis, Dr Junaidi Dilantik Jadi Rektor Unilak 2019-2023
Dr Junaidi, SS, M.Hum.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji yang menaungi Universitas Lancang Kuning (Unilak) akan melantik Dr Junaidi, SS, M.Hum sebagi Rektor periode 2019-2023, Kamis (07/11/2019).

Acara pelantikan akan dilakukan di aula pustaka Unilak, dihadiri oleh 200 undangan dan akan di kemas dengan nuansa Melayu.

Sekretaris yayasan Pendidikan Raja Ali Haji, Drs M Thamrin, MM mengatakan, "persiapan telah 90 persen, berbagai persiapan telah dilakukan, ruangan telah disiapkan, undangan telah dikirimkan ke Gubernur, Bupati, Walikota, Rektor perguruan tinggi, lembaga adat Melayu Riau, mitra dan stakeholder. Kita berharap bapak Gubernur dapat hadir saat pelantikan, selaku kepala daerah, kita telah melaporkan kepada bapak Gubernur Riau," sebut M Thamrin.

Sebagai informasi Dr Junaidi telah ditetapkan menjadi Rektor terpilih dalam sidang senat terbuka pemilihan Rektor beberapa hari lalu. Dr Junaidi lahir di Bangkinang, pendidikan sekolah dasar hingga SMA di Bangkinang, Kampar, strata satu diraih di Universitas Padjadjaran Bandung, S2 dari Universitas Gajah Mada, dan S3 University of Malaya di Kuala Lumpur.

Berita Lainnya

Index