Dortmund Vs Inter: Duel Krusial untuk Satu Tiket ke Fase Gugur

Dortmund Vs Inter: Duel Krusial untuk Satu Tiket ke Fase Gugur
Antonio Conte.

DORTMUND, RIAUREVIEW.COM -Antonio Conte menilai laga di kandang Borussia Dortmund sangat penting untuk Inter Milan. Kedua tim bakal memperebutkan satu tempat menuju fase gugur.

Inter bakal bertandang ke Signal Iduna Park, kandang Dortmund, pada matchday keempat Grup F, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Pada laga sebelumnya, Nerazzurri berhasil mengalahkan De Borussen 2-0 di Giusseppe Meazza.

Kemenangan tersebut membuat Inter menyamai poin Dortmund di Grup F. Kedua tim kini sama-sama mengumpulkan empat angka terpaut tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Conte menilai Barca akan memastikan satu tempat di fase gugur. Maka dari itu, satu tiket tersisa dari grup ini akan diperebutkan oleh Inter dan Dortmund.

Pelatih asal Italia tersebut merasa laga di markas Dortmund ini akan krusial untuk menentukan siapa yang akan mendampingi Blaugrana. Si Ular perlu waspada karena musim ini pasukan Lucien Favre tak pernah kalah kala berlaga di depan pendukung mereka.

"Ini adalah laga yang sangat penting karena kami memiliki poin yang sama. Barcelona akan segere menggaransi tempat mereka," ujar Conte dilansir detiksport.

"Kami tampil bagis saat mengalahkan (Dortmund) di kandang dan kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi besok. Kami menghadapi klub yang kuat dan itu dibuktikan dengan mereka berada Liga Champions selama bertahun-tahun.

"Atmosfer pertandingan akan panas dan ketat; kami tahu motivasi apa yang bisa diberikan penggemar Dortmund kepada para pemain mereka. Penting bagi kami untuk bermain dengan jati diri kami," tambahnya.

Berita Lainnya

Index