Dengan Pantun, Gubernur Riau Ucapkan Selamat untuk Dr Junaidi yang Akan Dilantik

Dengan Pantun, Gubernur Riau Ucapkan Selamat untuk Dr Junaidi yang Akan Dilantik

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Gubernur provinsi Riau, Drs H Syamsuar, MSi memberikan ucapan selamat kepada Dr Junaidi  yang akan di lantik sebagai Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) periode 2019-2023, kamis besok (07/11/2019).

Berdasarkan keterangan yang diterima oleh Unilak, ucapan selamat itu diterima Rabu, (06/11/2019) diawali dengan ucapan selamat, Gubernur Riau menyelipkan pantun khusus untuk Dr Junaidi, pantun yang dibuat khusus oleh Gubernur Riau. 

Sungguh lincah burung kedidi

hinggap sekejap di satu dahan

selamat kepada Dr Junaidi

Rektor disandang, amanah dijalankan.

Selain ucapan lewat pantun Gubernur Riau juga mendoakan agar Dr Junaidi amanah dan mampu melahirkan generasi muda yang unggul, bersaing dan handal khususnya generasi Riau.

Berikut isi lengkap ucapan selamat dari gubernur Riau.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat kepada Dr Junaidi, M.Hum terpilih menjadi Rektor Unilak periode 2019-2023. Semoga amanah yang diberikan menjadi jalan melahirkan generasi muda bangsa, khususnya generasi muda Riau yang handal, siap bersaing dan unggul berlandaskan nilai-nilai budaya Melayu. 

Sementara itu Dr Junaidi yang dikonfirmasi terkait ucapan khusus yang disampaikan Gubernur Riau kepadanya, "terima kasih yang sangat mendalam kepada Bapak Gubernur. Saya berharap kemitraan Unilak dengan Pemerintah Provinsi Riau semakin erat. Unilak siap menjadi mitra pemerintah untuk menghasilkan insan cerdas dan berkualitas," ujarnya. 

Sesuai Jadwal Pelantikan, Dr Junaidi akan dilantik oleh Prof Dr Ir Irwan Effendi, selaku ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji yang menaungi Unilak.

Berita Lainnya

Index