Atalanta Vs City: Ingin Segera Lolos, Guardiola Tak Akan Rotasi Pemain

Atalanta Vs City: Ingin Segera Lolos, Guardiola Tak Akan Rotasi Pemain
Pep Guardiola.

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Manchester City berpeluang mengunci tiket 16 besar Liga Champions di matchday 4. Tak mau melewatkan peluang, Pep Guardiola akan menurunkan kekuatan terbaik.

City akan melawat ke Italia untuk menghadapi Atalanta di matchday 4 Grup C Liga Champions. Berlaga di San Siro, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, City bisa memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Sergio Aguero dkk saat ini memimpin klasemen Grup C dengan 9 poin dari 3 pertandingan. City bakal lolos jika sukses mengalahkan Atalanta.

Di tengah upaya mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions, City juga ditunggu laga krusial di Liga Inggris melawan Liverpool pada Minggu (10/11/2019) malam WIB. Meski demikian, Guardiola belum mau memikirkan pertandingan itu.

Yang paling penting baginya saat ini adalah City sesegera mungkin lolos ke fase knockout. Karena itu, Guardiola tidak akan main-main dengan tim yang akan ia turunkan di laga melawan Atalanta.

"Ini adalah pekan yang luar biasa bagi kami karena kami ke Italia untuk menghadapi Atalanta dan kemudian melawan Liverpool di hari Minggu," ujar Guardiola seperti dilansir detiksport.

"Saya ingin lolos sesegera mungkin; saya tidak memikirkan soal rotasi. Saya menghadapi pertandingan satu per satu."

"Mencoba untuk menang besok agar sudah ada di sana (babak 16 besar) sekali lagi, itu akan luar biasa. Tapi kalau tidak, masih ada laga kandang melawan Shakhtar dan tandang ke Dinamo Zagreb dan kita lihat saja nanti," katanya.

Berita Lainnya

Index