PSG Lolos, Icardi Malah Cedera

PSG Lolos, Icardi Malah Cedera
Mauro Icardi mengalami cedera saat PSG mengalahkan Club Brugge (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

PARIS, RIAUREVIEW.COM -Kelolosan Paris Saint-Germain ke babak 16 besar Liga Champions harus dibayar mahal. Mauro Icardi tak bermain penuh karena cedera. Duh!

Menjamu Brugge di Parc des Princes, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, PSG menang 1-0 berkat gol Icardi di menit ke-21. Hasil itu sudah cukup mengantarkan PSG untuk melaju ke babak knockout.

Karena di saat bersamaan Galatasaray dibantai 0-6 oleh Real Madrid dan PSG setidaknya sudah bisa mengamankan posisi runner-up grup. Namun, kelolosan ini dibarengi dengan kabar kurang sedap.

Icardi ditarik keluar pada menit ke-72 karena mengalami masalah pada pahanya setelah beberapa menit sebelumnya mengalami benturan. Cedera Icardi ini tentu mengkhawatirkan untuk PSG mengingat dia tengah tampil tajam musim ini.

Icardi sudah bikin delapan gol dan satu assist dari sembilan penampilan di seluruh kompetisi, termasuk empat gol di Liga Champions. Di saat Kylian Mbappe, Cavani, dan Neymar masih bolak-balik ruang perawatan, Icardi tampil sebagai mesin gol baru PSG.

"Memang rencananya kami akan menggantinya setelah menit ke-65 atau ke-70. Lalu Mauro cedera dan tentu saja kami harus memasukkan Cavani," ujar pelatih PSG, Thomas Tuchel dilansir detiksport.

"Icardi sekarang sedang menjalani terapi. Saya selalu khawatir karena banyak pemain kami yang cedera. Dia merasakan sakit yang amat, tapi dia biasa bermain dengan rasa sakit - seperti saat menghadapi Real Madrid dan Galatasaray," sambungnya.

"Saya rasa dia tetap kuat dan cedera tidak parah kok."

Berita Lainnya

Index