Bennacer Yakin Milan Bisa Kalahkan Juventus

Bennacer Yakin Milan Bisa Kalahkan Juventus

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Ismael Bennacer yakin AC Milan bisa mengalahkan Juventus akhir pekan ini. Ia bertekad membawa Il Diavolo bangkit dari keterpurukan demi para fan.

Akhir pekan ini, duel klasik Serie A antara Juventus dan Milan akan tersaji di Allianz Stadium, Minggu (11/11/2019) dini hari WIB. Kedua tim menghadapi laga ini dengan kondisi yang sangat berbeda.

Si Nyonya Tua masih menunjukkan kedigdayaannya di awal musim ini. Mereka memuncaki klasemen Serie A dengan mengumpulkan 29 poin.

Sementara, Milan terpuruk dengan berada di peringkat ke-11 usai hanya mengumpulkan 13 poin. Rossoneri belum juga mampu bangkit meski kursi pelatih sudah beralih dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli.

Melihat kondisi ini, Bianconeri jelas lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Namun Bennacer yakin Milan mampu memutar balikan segala prediksi yang ada.

Ia menilai timya bisa mengalahkan Juventus. Pemain asal Aljazair ini semakin percaya diri setelah dua pekan lalu, Juventus kerepotan menghadapi Lecce yang kini berada di posisi ke-16. Saat itu kedua tim bermain imbang 2-2.

"Kami adalah Milan dan bukan Lecce," tutur Bennacer dilansir detiksport.

"Juventus dan Lecce bermain imbang, sehingga kami tentu bisa menang. Kami hanya perlu mengusung semangat yang tepat," sambungnya.

Bennacer juga berhasrat membawa Milan bangkit dari keterpurukan demi para fan. Laga melawan Juventus jelas menjadi momentum yang tepat untuk mengawali misi tersebut.

"Milan adalah klub dengan sejarah yang hebat dan kami harus berjuang keras, terutama untuk para suporter. Saat ini kami berada dalam situasi sulit, tapi tugas kami adalah bekerja keras dan terus optimistis."

"Kami ingin finis di posisi sebaik mungkin yang saya bisa. Sedekat mungkin dengan posisi teratas," jelasnya.

Berita Lainnya

Index