Betapa Kecewanya Roma

Betapa Kecewanya Roma

RIAUREVIEW.COM -AS Roma tumbang di markas Borussia Moenchengladbach akibat gol di injury time. Kekalahan ini membuat Roma kecewa berat.

Roma kalah 1-2 dari Gladbach di matchday 4 Grup J Liga Europa. Bertanding di Borussia Park, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB, Roma yang kebobolan lebih dulu kemudian mencetak gol balasan di babak kedua.

Saat laga seperti akan berakhir imbang, Roma justru kebobolan. Marcus Thuram membobol gawang Pau Lopez di menit ke-95 untuk memberi Gladbach kemenangan.

Javier Pastore menyuarakan kekecewaan Roma atas kekalahan ini. Apalagi timnya juga punya beberapa peluang bagus untuk mencetak gol.

"Ini sangat mengecewakan, karena kami bermain sangat bagus di babak kedua, menciptakan begitu banyak peluang dan akan baik-baik saja andai dapat satu poin mengingat posisi di klasemen," ujar Pastore dilansir detiksport.

"Kami membuat beberapa kesalahan ketika dapat ruang terbuka saat menyerang balik, mungkin ada rasa lelah karena kami memainkan banyak pertandingan beruntun, tapi tidak boleh ada alasan."

Kekalahan ini membuat Roma turun ke peringkat ketiga klasemen Grup J dengan lima poin dari empat laga. Mereka kalah head-to-head dari Gladbach dan tertinggal dua angka dari Istanbul Basaksehir.

Roma selanjutnya akan tandang ke markas Istanbul Basaksehir pada 28 November. I Lupi wajib menang jika ingin menjaga peluang lolos ke babak 32 besar.

"Kami tahu kami perlu tampil luar biasa di Istanbul, dengan determinasi dan rasa lapar. Kami melakukannya malam ini, cuma sayang sekali kami kebobolan di menit terakhir," kata Pastore.

Berita Lainnya

Index