McTominay Jadi 'Tumbal' Kemenangan MU

McTominay Jadi 'Tumbal' Kemenangan MU
Scott McTominay cedera.

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Scott McTominay harus ditandu keluar lapangan akibat cedera saat Manchester United bersua Brighton & Hove Albion di Liga Inggris. Berapa lama dia akan absen?

MU bertemu Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Setan Merah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas tim tamu.

Kemenangan MU itu sedikit ternoda dengan cederanya McTominay menjelang babak kedua berakhir. Pemain internasional Skotlandia itu tampak kesakitan, hingga harus ditandu keluar dari lapangan.

Setelah pertandingan, Manajer Ole Gunnar Solskjaer belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami McTominay. Masalah tersebut akan jelas setelah dilakukan pemindaian pada Senin (11/11).

"Ia terus memegangi pergelangan kakinya dan itu tampak sangat menyakitkan buatnya," kata Solskjaer dilansir detiksport

"McTominay akan mendapat pemindaian besok, bisa jadi ia mesti absen dalam beberapa pekan, tapi kami berharap tidak. Ia tidak terlihat bergulingan dan semoga saja cedera ini tidak terlalu serius," tambah dia.

Gelandang tengah MU tersebut sebelumnya memang diragukan tampil melawan Brighton. Dia sempat mendapatkan benturan dalam laga dengan Partizan Belgrade di Liga Europa, Jumat (8/11).

Cedera McTominay menjadi pukulan buat MU, mengingat ia adalah salah satu punggawa utama Setan Merah musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu selalu turun jadi starter di seluruh pertandingan Liga Inggris yang telah dimainkan klub asal Manchester tersebut.

Berita Lainnya

Index