Dewan Cari Cara Agar AKN Bengkalis Tetap Eksis

Dewan Cari Cara Agar AKN Bengkalis Tetap Eksis
Syahrial, ST.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST mengucapkan selamat dan tahniah kepada 59 mahasiswa Rintisan Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bengkalis PDD- Politeknik Negeri Bengkalis yang sudah mendapat gelar. Ia berharap lulusan AKN nantinya bisa langsung mendapatkan pekerjaan disejumlah perusahaan yang ada di Bengkalis.

Hal itu disampaikan Syahrial, saat menyampaikan sambutannya di Wisuda ke-5 Tahun Rintisan Akademi Komunitas Negeri Bengkalis PDD - Politeknik Negeri Bengkalis yang sukses digelar, Rabu (13/11/2019) di gedung Cik Puan Bengkalis.

Ketua Asosiasi Fusta Indonesia ini menjelaskan, jika AKN memiliki prestasi yang luar biasa selama berdiri. Selain itu pula, AKN sudah berani tampil disejumlah kompetisi antar perguruan tinggi se-Indonesia.

"Kedepan kita berharap AKN ini tetap eksis di Kabupaten Bengkalis dan memberikan kontribusi yang positif, tingkatkan prestasi, tingkatkan giat belajar insyaallah pemerintah bersama DPRD Kabupaten Bengkalis akan mencari cara bagaimana AKN ini tetap eksis dan tetap berjalan seperti biasa,” ujarnya. (ab)

Berita Lainnya

Index