Juventus Akan Bahas Polemik Ronaldo Selekas-lekasnya

Juventus Akan Bahas Polemik Ronaldo Selekas-lekasnya
Cristiano Ronaldo kecewa diganti Maurizio Sarri di dua laga beruntun. (Foto: REUTERS/Maxim Shemetov)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Kondisi Cristiano Ronaldo jadi polemik usai Maurizio Sarri mengklaim sang bintang cedera. Leonardo Bonucci menjamin hal ini akan dibicarakan di saat yang tepat.

Polemik terkait kondisi Ronaldo dipicu pernyataan Sarri selepas mengganti penyerangnya itu di dua laga beruntun. Pelatih Juventus tersebut menyatakan bahwa Ronaldo mengalami masalah pada lututnya, sehingga tak dimainkan secara penuh.

Menjadi heboh karena tak lama setelah pernyataan Sarri itu, Ronaldo terlihat dalam kondisi baik-baik saja saat berlatih dengan tim nasional Portugal. Penyerang 34 tahun itu pada prosesnya bermain selama 83 menit bersama Portugal di laga lawan Lithuania, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB dan mencetak hat-trick.

Sesaat sebelum pertandingan, Ronaldo menegaskan kondisinya sangat fit. Ini mengonfirmasi pernyataan pelatih timnas Portugal Fernando Santos.

Rekan setim Ronaldo di Juventus, Leonardo Bonucci, menjamin isu ini akan dibahas segera selepas jeda internasional. Untuk saat ini, dia tak mau banyak komentar.

"Saya senang melihat ke depan, bukan ke belakang. Akan ada waktu untuk berbicara, sekarang saya ingin memikirkan tim nasional dulu," kata Bonucci dilansir detiksport.

"Ketika kami kembali ke Turin, akan ada cara untuk bertemu dan berbicara. Masih ada banyak laga di mana kami akan butuh level terbaik Ronaldo."

"Saya yakin bahwa targetnya adalah berkembang dengan mempertimbangkan masa lalu dan membantu Juventus meraih semua target mereka," tandasnya.

Berita Lainnya

Index