Pogba Bisa Dimainkan saat MU Hadapi City?

Pogba Bisa Dimainkan saat MU Hadapi City?
Paul Pogba.

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Paul Pogba diprediksi bakal segera pulih dari cederanya. Tenaganya bisa dipakai saat Manchester United menghadapi Manchester City pada Agustus.

Pogba menepi sejak 30 September. Tepatnya, setelah Setan Merah diimbangi Arsenal 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris. Gelandang MU itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Pekan ini, Pogba menunjukkan cederanya mulai membaik. melalui Instagram, dia mengabarkan telah melepas gipsum di pergelangan kakinya.

Kendati sudah melepas gipsum, Pogba akan meneruskan proses pemulihan. Dia diyakini akan bisa merumput lagi pada 8 Desember, saat MU menghadapi City di Etihad Stadium.

"Ole (Gunnar Solskjaer, manajer MU) ingin mengeluarkannya dari bangku cadangan andai memungkinkan," kata salah satu sumber seperti dilansir detiksport.

"Dia menjaga kebugarannya dalam sesi latihan kebugaran. Dia selalu dalam kondisi terbaik, sejujurnya," dia menambahkan.

Sebelum menghadapi City, MU dijadwalkan tampil dalam tiga laga Liga Inggris dan satu Liga Europa. Berturut-turut, Setan Merah melawat ke markas Sheffield United dan Astana FC. Kemudian menjamu Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Selama Pogba absen, MU mencatat empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah di semua kompetisi. Terakhir, The Red Devils menghantam Bournemouth 3-0 di Old Trafford.

Berita Lainnya

Index