MAN 1 Bengkalis Gelar Turnamen Futsal

Ketua Turnamen MAN 1 Bengkalis Zulfan Ikhram (kanan) bersama Ketua Pelaksana Turnamen Khairi disela-sela pembukaan turnamen, Jumat (15/11/2019).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sebagai salah satu sekolah jenjang pendidikan menengah pada pendidikan formal. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkalis berupaya menggairahkan olahraga dikalangan pelajar Bengkalis. 

MAN 1 Bengkalis juga berupaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat melalui turnamen Futsal Championship 2019, Jumat (15/11/2019).

Kegiatan perdana MAN 1 Bengkalis dibidang olahraga ini berlangsung di halaman MAN 1 Bengkalis. Antusias para pecinta olahraga Futsal ini cukup luas biasa, hal itu dilihat dari jumlah sekolah yang turut ambil bagian, untuk mendaftar mengikuti turnamen.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama semua pihak, baik kepala sekolah, komite dan siswa, turnamen perdana kami ini disambut baik oleh sekolah-sekolah lain, bahkan hingga pendaftaran terakhir ada sekolah dari Rokan Hilir yang ingin ikut namun tak dapat kami tampung sebab kuota peserta sudah penuh,” ungkap Ketua Turnamen MAN 1 Bengkalis Zulfan Ikhram disela-sela pembukaan turnamen.

Dikatakannya, turnamen ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai 15-17 November 2019. Khusus untuk penutupan dilaksanakan Senin (17/11/2019) malam di GOR Perkasa Alam Bengkalis.

“Peserta yang ambil bagian, sebanyak 40 tim/klub mewakili sekolah. Mereka akan berlaga. Peserta tersebut adalah perwakilan sekolah SMA/MA/SMK yang ada di Bengkalis, Dumai, Selat Panjang, Siak dan Pekanbaru. Untuk MAN 1 Bengkalis sendiri, kami mengutus 3 tim,” ungkap Zulfan sembari berharap turnamen berlangsung sukses dan menjunjung sportifitas. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR