Tim Produksi Film Asmara Mantra Adakan Talkshow di Tiga Tempat Berikut

Tim Produksi Film Asmara Mantra Adakan Talkshow di Tiga Tempat Berikut
Tim produksi Asmara Mantra adakan Talkshow di Taman Integritas Pekanbaru.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning (FIB Unilak) mengadakan Talkshow bincang-bincang tentang film Asmara Mantra. Talkshow diadakan di RTH Integritas jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Sabtu (23/11/19).

Asmara Mantra merupakan film yang dipersembahkan oleh Fakultas Ilmu Budaya Unilak yang dimainkan atau diperankan oleh mahasiswa/i Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning.

Film yang disutradarai Muhammad Kafrawi, S.S, M.Sn ini akan tayangkan di gedung Anjung Seni Idrus Tintin Pekanbaru tanggal 29 dan 30 November 2019. 

Talkshow ini akan diadakan di tiga tempat yaitu Taman RTH Integritas, Kantin Kampus Unilak dan di area Car Free Day jalan Sudirman Pekanbaru. Talkshow ini guna memperkenalkan atau pun promosi kepada masyarakat Riau khususnya di Pekanbaru tentang film karya anak Riau yang berjudul Asmara Mantra.

Asisten Sutradara I Awi Andjung menjelaskan "Film Asmara Mantra ini diangkat dari kisah-kisah kehidupan tentang kreatifitas dan aktivitas mahasiswa, tak berujung pada itu saja, kami mengangkat kekuatan sastra sesungguhnya mampu mengungkapkan suatu kebenaran, maka asmara mantra mengemas suatu peran sastra di tanah Melayu, dengan menempatkan kekuatan mantra pada posisi di lingkungan serba canggih sekarang ini dan kami kuak dengan kisah-kisah percintaan asmara," jelas Awi.

Awi Andjung menambahkan, "ini merupakan suatu kreatifitas yang sangat produktif di kalangan muda terkhusus mahasiswa FIB Unilak. Sangat menarik sekali untuk kita tonton terkhusus bagi masyarakat Riau. Karna film ini mengangkat lokalitas yang ada di Riau. Mari kita tonton film karya anak negeri," tambah Awi. (br) 

Berita Lainnya

Index