Tottenham Butuh Waktu Beradaptasi dengan Mourinho

Tottenham Butuh Waktu Beradaptasi dengan Mourinho
Jose Mourinho.

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Giovanni Lo Celso mengatakan Tottenham Hotspur butuh waktu beradaptasi dengan taktik pelatih baru, Jose Mourinho. Sekalipun Spurs mulus di awal era Mourinho.

Mourinho didapuk sebagai pelatih baru Tottenham untuk menggantikan Mauricio Pochettino pada dua pekan lalu. Sejak ditangani pelatih Portugal itu, Tottenham berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah cuma dua kali menang dalam delapan pertandingan.

Tottenham menandai laga pertama Mourinho di dug out dengan kemenangan 3-2 di markas West Ham dalam lanjutan Liga Inggris. Setelah itu, Harry Kane cs berhasil comeback untuk berbalik menumpas Olympiakos 4-2, guna memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions.

Lo Celso masih menunggu kesempatan untuk dimainkan Mourinho di musim ini. Gelandang internasional Argentina itu baru sekali masuk skuat Tottenham-nya Mourinho, itupun cuma di bangku cadangan ketima menjamu klub Yunani itu.

Mourinho ditugasi untuk mendongkrak Tottenham ke papan atas di akhir musim. Lo Celso percaya permasalahan di Tottenham tidak akan bisa diselesaikan Mourinho secara instan.

"Kami tahu bahwa akan butuh waktu ketika Anda memiliki sebuah staf pelatih baru, seorang pelatih kepala baru," kata Lo Celso dilansir detiksport. 

"Akan butuh waktu bagi tim untuk menjalankan ide-ide dia, kami tahu hal-hal itu selalu diusung oleh mereka dalam hal pekerjaan, metode-metode baru, ide-ide baru. Hal utamanya adalah di periode ini di awali dengan sebuah kemenangan dan hal itu memberikan kepercayaan diri, bukan cuma pada pemain, tapi juga staf pelatih dan manajer juga."

"Kupikir akan benar-benar butuh waktu untuk menjalankan ide-ide dan taktik-taktik tapi kupikir sangat positif setelah kami memulai dengan positif," tandas gelandang yang pernah membela Paris St. Germain itu.

Berita Lainnya

Index