Ousmane Dembele Menepi 10 Pekan

Ousmane Dembele Menepi 10 Pekan

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Ousmane Dembele kembali harus mendekam lama di ruang perawatan karena cedera paha. Kali ini Dembele beristirahat sampai 10 pekan.

Dembele mengalami cedera saat Barcelona mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di Camp Nou, pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dinihari WIB. Cedera tersebut membuatnya harus ditarik keluar oleh Ernesto Valverde untuk digantikan dengan Antoine Griezmann.

Cedera otot femoris bisep di paha kanan Dembele kini tergolong parah dan harus menjalani terapi pemulihan dalam jangka lama. Menurut keterangan resmi klub asal Catalan itu, Jumat (29/11/2019) atau Sabtu dini hari WIB, Dembele harus beristirahat hingga Februari.

Itu pun Dembele tidak sampai menjalani operasi dan hanya pemulihan normal selama 10 pekan. Alhasil, Dembele harus melewatkan beberapa laga penting Barcelona seperti menghadapi Atletico Madrid, Real Sociedad, Real Madrid, dan Alaves.

Dembele melewatkan matchday terakhir Liga Champions kontra Inter Milan dan juga Piala Super Spanyol 8 Januari. Cedera seperti enggan pergi dari Dembele karena ini adalah kali ketujuh dia harus absen karena masalah paha.

Berita Lainnya

Index