Vidal Pergi Jika Tak Lagi Dibutuhkan Barcelona

Vidal Pergi Jika Tak Lagi Dibutuhkan Barcelona
Arturo Vidal akan hengkang jika ia tak lagi merasa dibutuhkan Barcelona. Foto: Alex Caparros/Getty Images

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Arturo Vidal kembali mengeluhkan waktu bermainnya yang kurang di Barcelona. Ia pun berniat hengkang dari Blaugrana jika tak lagi merasa dibutuhkan.

Di musim keduanya berseragam Blaugrana, Vidal masih jarang diturunkan oleh Ernesto Valverde. Ia baru empat kali menjadi starter dari 13 penampilan di seluruh ajang dan baru dua kali bermain selama 90 menit.

Meski menit bermainnya sedikit, sebetulnya Vidal tengah menjadi pencetak gol terbanyak keempat di Barcelona dengan empat gol, hanya kalah dari Antoine Griezmann (5), Luis Suarez (10), dan Lionel Messi (10). Namun itu tetap tak memuaskan menginga dia ingin lebih sering bermain.

Vidal sudah tak bisa menyembunyikan kegundahannya dan bersiap meninggalkan Barca jika tak lagi menjadi memiliki peran penting di klub.

"Sudah sering saya tidak diturunkan musim ini, dan kondisi itu membuat saya sedih," ujar Vidal dilansir detiksport.

"Saya harus bersikap obyektif dan menjalani hari demi hari. Jika pada Desember atau akhir musim nanti saya tak lagi merasa penting bagi klub ini, maka saya harus membuat keputusan dan mencari klub lain yang bisa membuat saya jadi pemain penting lagi," sambung eks pemain Juventus ini.

Berita Lainnya

Index