Man City Fokus Buru Leicester Dulu

Man City Fokus Buru Leicester Dulu

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Manchester City ogah terlalu berpikir terlalu jauh dulu di persaingan gelar Liga Inggris. Saat ini fokus sang juara bertahan adalah menyalip Leicester City.

City saat ini ada di posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 28 poin dari 13 pertandingan. Citizens tertinggal sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen dan satu poin dari Leicester di posisi dua.

Tim arahan Pep Guardiola itu selanjutnya akan menghadapi Newcastle United di pekan ke-14, Sabtu (30/11) pukul 19.30 WIB. 

Menimbang selisih dengan Liverpool saat ini, urgensi City untuk meraih tiga poin niscaya lebih besar. Tapi Guardiola tak mau timnya terlalu memikirkan ke sana.

"Saya tahu kami tak bisa kalah lagi di pertandingan-pertandingan, tapi saya tak memikirkan soal menjuarai Premier League dulu sekarang," ungkapnya dilansir detiksport.

"Kami harus mendekat ke Leicester lebih dulu baru kemudian mendekati Liverpool. Targetnya adalah, ketika Anda bermain setiap tiga hari, laga berikutnya," tandasnya.

Berita Lainnya

Index