MU Berkutat di Papan Tengah, Solskjaer Tak Risau

Cuma main imbang dengan Aston Villa, Manchester United masih tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris (Foto: Stu Forster/Getty Images)

RIAUREVIEW.COM -Cuma dapat hasil seri melawan Aston Villa, Manchester United belum beranjak dari papan tengah klasemen Liga Inggris. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tak risau.

MU menjamu Villa di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris. Sempat tertinggal dan berbalik unggul, Setan Merah akhirnya harus puas dengan hasil seri 2-2.

Ini jadi hasil imbang keempat MU dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dalam laju itu, Marcus Rashford dkk cuma meraih dua hasil seri, empat kali imbang, dan tiga kali kalah.

Cuma dapat tambahan satu poin dari laga melawan Villa, MU masih tertahan di peringkat sembilan klasemen Liga Inggris dengan 18 poin. Ini jadi perolehan poin terendah MU dalam 31 tahun terakhir.

MU pun lebih dekat ke zona degradasi ketimbang empat besar. Mereka cuma unggul enam angka dari Southampton yang ada di posisi ke-18 dan tertinggal delapan poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat.

Meski demikian, Solskjaer tak terlalu ambil pusing. Yang lebih penting baginya adalah performa yang ditampilkan timnya.

"Saya tidak akan duduk di sini dan bicara soal kami ada di posisi kelima andai kami dapat mencetak satu gol lagi, jadi klasemen pada saat ini bukan kekhawatiran terbesar karena sangat ketat," ujar Solskjaer seperti dilansir detiksport.

"Saya hanya harus memastikan bahwa kami tampil bagus dan merangkai tiga atau empat performa dan juga hasil."

"Sejauh ini kami sempat memimpin dalam banyak pertandingan dan kami belum bisa memenangi laga-laga itu, enam atau tujuh kali kami unggul 1-0, atau 2-1, atau 3-2 seperti pekan lalu (melawan Sheffield United)," lanjut Solskjaer.

"Kami seharusnya lebih baik dalam mengubah laga-laga itu jadi kemenangan," katanya.




Baca Juga Topik #MU

TULIS KOMENTAR