Messi Tepis Keraguan akan Masa Depannya di Barcelona

Messi Tepis Keraguan akan Masa Depannya di Barcelona
Lionel Messi.

PARIS, RIAUREVIEW.COM -Masa depan Lionel Messi  belakangan ini diragukan bisa lebih lama di Barcelona. Usai memenangi Ballon d'Or keenam, Messi memastikan masih akan bertahan.

Spekulasi masa depan megabintang sepakbola Argentina itu muncul setelah menolak tawaran kontrak seumur hidup yang diajukan Barca. Padahal kontrak Messi akan habis pada 2021.

Asumsi lain menyebut Messi hanya mau bertahan jika Blaugrana mampu memberikan skuat yang kompetitif. Sementara itu presiden klub Josep Maria Bartomeu meyakini, Messi masih akan bertahan sampai lima tahun lagi. 

"Orang-orang di klub mengenalku," sahut Messi dilansir detiksport. "Mereka tahu tidak ada masalah di luar apa yang tertulis di kontrak."

"Apa yang kurasakan terhadap klub ini lebih dari tanda tangan apapun atau peran apapun. Jadi tidak ada masalah."

Meski masih sangat produktif, tidak bisa dipungkiri Messi menuju masa pensiun karena usianya sudah mencapai 32 tahun. Akan tetapi, Messi berharap kariernya masih akan panjang.

"Aku sudah berusia 32 tahun dan sedang menuju 33 tahun. Aku pernah bilang bahwa semuanya bergantung pada bagaimana fisikku. Tapi sekarang sih aku merasa lebih baik dari sebelumnya di level fisik dan pribadi. Jadi mudah-mudahan aku bisa bertahan lama," pungkas dia.

Berita Lainnya

Index