Kakak Ronaldo Ngomel, Tak Terima dengan Guyon Van Dijk

Kakak Ronaldo Ngomel, Tak Terima dengan Guyon Van Dijk
Cristiano Ronaldo.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Virgil van Dijk melontarkan candaan ketika ditanya soal Cristiano Ronaldo terkait Ballon d'Or 2019. Kakak Ronaldo tak terima dan ngomel-ngomel di Instagram.

Van Dijk dan Ronaldo sama-sama jadi kandidat peraih Ballon d'Or 2019. Ajang itu pada akhirnya dimenangi oleh Lionel Messi, dalam seremoni di Chatelet Theatre, Paris, Selasa (3/12/2019) dini hari WIB.

Van Dijk menempati posisi dua, sementara Ronaldo ada di tempat ketiga. Ronaldo sendiri absen di ajang ini, memilih menghadiri penghargaan untuk pesepakbola terbaik di Liga Italia.

Nah, beberapa saat sebelum pemenang Ballon d'Or diumumkan, Van Dijk sempat diwawancara reporter. Apakah ketidakhadiran Ronaldo berarti berkurang satu rival untuk Van Dijk.

Bek Liverpool itu dengan nada bercanda menjawab 'Memangnya Cristiano betul-betul dianggap rival?'. Sebagaimana guyonan, tak semua orang bisa menerima dan dalam kasus Van Dijk ini, candaannya sudah bikin kesal kakak Ronaldo yakni Katia Aveiro yang berusia 43 tahun.

Dilansir detiksport, Ia mencurahkan kekesalannya di Instagram, yang punya sekitar sejuta pengikut.

"Sekarang, Virgil sayang, posisi yang Anda tuju itu, Cristiano sudah melaluinya beribu-ribu kali. Lihat ya, Virgil sayangku, Cristiano Ronaldo adalah tiga kali juara di negara tempat Anda bermain selama bertahun-tahun dan masih belum mampu memegang trofinya," ungkapnya.

"Cristiano Ronaldo bahkan menjadi pemain terbaik dan pemain paling tajam di negara tempat Anda bermain. Omong-omong, saya bahkan lebih muda dari Anda lo. Lalu, Virgil sayang, Cristiano Ronaldo pergi ke tempat lain dan menjadi pemain terbaik dalam sejarah klub itu."

"Real Madrid, kamu tahu sesuatu Virgil? Mungkin itu, karena klub ini, dengan Cristiano, mengalahkanmu di final Liga Champions. Di turnamen ini, Ronaldo sudah punya lima trofi, Virgil."

"Dan Ronaldo bersama rekan-rekan setimnya, melumat 'Oranye'-mu di sebuah final. Berat enggak itu, Virgil? Kami punya rasa kasihan. Dan Virgil sayang, di salah satu masanya yang kurang sukses, Cristiano Ronaldo bahkan memenangi titel lebih banyak dari kamu. Luar biasa, bukan?"

"Sekarang Virgil, menangi titel yang benar-benar berharga lalu kita bisa bicara. Ketika Anda punya beberapa dari titel itu, yang benar-benar penting, Anda mungkin bisa duduk semeja dengan Cristiano. Buat saya, Cristiano, kamu adalah pemain terbaik di dunia dan akan selalu begitu!!!" demikian tulis Katia.

Berita Lainnya

Index