Ljungberg Butuh Saran, Wenger Siap Membantu

Ljungberg Butuh Saran, Wenger Siap Membantu
Wenger siap memberikan saran kepada Ljungberg. Foto: Glyn KIRK/AFP

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Caretaker Arsenal, Freddie Ljungberg, ingin berkonsultasi dengan Arsene Wenger jelang laga Arsenal vs Brighton Hove & Albion. Hal itu pun disambut baik oleh bekas pelatihnya tersebut. 

The Gunners akan menjamu Brighton di pekan ke-15 Liga Inggris, Jumat (6/12) pukul 03.15 dini hari WIB. Ini merupakan laga kandang pertama bagi Ljungberg. 

Oleh sebab itu, manajer asal Swedia itu ingin berkonsultasi dengan Wenger. Terlebih ia masih belum bisa memutus tren buruk Arsenal yang sudah tak menang di delapan laga terakhir. Pada laga debut Ljungberg sebagai caretaker, Mesut Oezil dkk ditahan imbang Norwich City 2-2.

Gayung pun bersambut. Pria berjuluk Le Professeur itu pun siap membantu bekas anak asuhnya itu. 

"Saya selalu senang membantu bekas pemain saya sekaligus bekas klub saya. Jika dia (Ljungberg) memerlukannya, saya pun bersedia (memberi saran)," ujar Wenger dilansir detiksport. 

"Hati saya terpaut dengan Arsenal dan saya ingin mereka bermain baik. Komitmen Freddie luar biasa. Sudah lama ia menginginkan pekerjaan tersebut. Sekarang dia punya kesempatan melakukannya. Biarkan dia bekerja dengan ide-idenya dan terus mendukungnya," katanya menambahkan.

Berita Lainnya

Index