Mourinho Pastikan Tottenham Tak Kejar Bruno Fernandes

Mourinho Pastikan Tottenham Tak Kejar Bruno Fernandes
Tottenham Hotspur tak akan kejar Bruno Fernandes di Januari. (Foto: FILIPE AMORIM / AFP)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Tottenham Hotspur diyakini mengincar Bruno Fernandes di Januari menyusul masa depan Christian Eriksen  yang serba tak pasti. Jose Mourinho  menepis hal tersebut.

Fernandes sejak musim panas lalu sudah dikaitkan dengan Tottenham. Kedua pihak bahkan sudah sempat menjalani pembicaraan, tapi transfer tak terwujud dengan Tottenham pada akhirnya memilih meminjam Giovanni Lo Celso.

Kini Tottenham kembali dihubungkan dengan Fernandes, menuju bursa transfer Januari. Sebabnya tak lain karena Eriksen belum juga meneken kontrak baru.

Kontrak gelandang asal Denmark itu bakal habis di akhir musim dan sudah bisa menjalin pembicaraan dengan klub lain Januari nanti. Tottenham malah diyakini sudah mempertimbangkan menjualnya agar tak kehilangan secara cuma-cuma.

Tapi Mourinho memastikan tak akan ada manuver untuk Fernandes. Ia menyebut gelandang Sporting itu berada di level yang tak bisa dijangkau Tottenham.

"Saya akan dengan jelas bilang tidak, karena Bruno adalah seorang pemain di level dan nilai yang tidak untuk kami," kata Mourinho.

"Kami bukan klub yang akan membuat transfer-transfer besar di bursa, bukan ke pemain-pemain yang sudah berkembang atau di level ekspektasi tertentu, juga secara ekonomi," tandasnya dilansir detiksport.

Berita Lainnya

Index