Dele Alli: Mungkin Tottenham Terlalu Pede

Dele Alli: Mungkin Tottenham Terlalu Pede
Tottenham Hotspur dikalahkan Manchester United 1-2 di Liga Inggris (Foto: Stu Forster/Getty Images)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Tottenham Hotspur  dikalahkan Manchester United di Liga Inggris. Dele Alli menyebut Tottenham sedikit ceroboh usai start positif bersama Jose Mourinho.

Tottenham tumbang kala melawat ke Old Trafford di pekan ke-15 Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. The Lilywhites kalah 1-2 dari MU.

Kekalahan ini menghentikan laju positif Tottenham sejak ditangani Mourinho. Bersama pelatih asal Portugal itu, Tottenham selalu menang dalam tiga pertandingan sebelum melawan MU.

Menghadapi MU, Tottenham sempat kesulitan menciptakan peluang bersih. Harry Kane dkk kurang garang di sepertiga akhir lapangan.

Alli menyebut Tottenham mungkin terlena dengan hasil positif yang diraih sebelum pertandingan melawan MU. Dia berharap Tottenham bisa belajar dari kesalahan.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami harus menyamai energi mereka. Kami kalah bukan karena mereka dominan atas kami, cuma soal sikap," ujar Alli dilansir detiksport.

"Kami tidak cukup lapar dan kami lambat di setiap bola kedua, kalah dalam duel 50-50. Mungkin sedikit jemawa dan terlalu percaya diri. Kami belakangan main bagus."

"Anda harus punya rasa percaya diri dan arogansi dalam pertandingan seperti ini, tapi harus menggunakannya dengan tepat. Kami agak ceroboh tapi Anda tidak boleh melakukannya di laga seperti ini atau Anda akan dihukum."

"Kami sudah bertahun-tahun bersama. Kami harus belajar dari ini. Pertandingan seperti ini membuat Anda membumi," katanya.

Berita Lainnya

Index