Tekad Inter Hentikan Laju Positif Milan

Tekad Inter Hentikan Laju Positif Milan

TURIN, RIAUREVIEW.COM - AC Milan terus menuai hasil positif di bawah komando pelatih Gennaro Gattuso. Inter Milan akan berusaha menghentikan laju rival sekotanya itu ketika kedua tim bertemu di laga derby.

Inter dan Milan akan berduel dalam Derby della Madonnina di San Siro, Senin (5/3/2018) dinihari WIB. Ini akan menjadi pertemuan ketiga di antara kedua tim pada musim ini.

Pada pertemuan pertama di arena Serie A, bulan Oktober lalu, Inter menang tipis 3-2 berkat hat-trick Mauro Icardi. Setelahnya, Milan gantian menang 1-0 di perempatfinal Coppa Italia lewat gol Patrick Cutrone pada akhir Desember.

Usai menyingkirkan Inter dari Coppa Italia, Milan belum terkalahkan. Rossoneri meraih sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 12 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sementara itu, Inter lebih sering mendapatkan hasil mengecewakan belakangan ini. Usai kalah dari Milan di Coppa Italia, Nerazzurri cuma menang dua kali dalam delapan laga Serie A dan seri lima kali.

Meski posisi Inter saat ini masih di atas Milan di klasemen Serie A, Inter tak akan membiarkan Milan terus menanjak. 

"Kami ingin menghentikan laju Milan," ujar pemain belakang Inter, Milan Skriniar, kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami membuat kepercayaan diri mereka kembali di Coppa Italia. Sekarang kamilah yang harus memulai dari awal," imbuh Skriniar.

"Lawan kami sedang sangat percaya diri dan dalam rentetan performa yang sangat apik. Gattuso bekerja dengan baik, mereka saling membantu satu sama lain dan berjuang untuk tiap bola," kata bek asal Slovakia itu.

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index