Solskjaer: Sudah Lama MU Tak Bermain Sebagus Ini

Solskjaer: Sudah Lama MU Tak Bermain Sebagus Ini
Ole Gunnar Solskjaer.

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester United kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1. Ole Gunnar Solskjaer menilai, MU memperlihatkan permainan terbaiknya.

MU menjamu Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dinihari WB. Di pertandingan itu, Setan Merah menciptakan start apik setelah Marcus Rashford mencetak gol cepat di menit keenam. 

Sebanyak 12 percobaan (7 on target) dilahirkan MU di sepanjang pertandingan. Namun, sorotan mengarah ke babak pertama di mana MU melepaskan delapan percobaan (4 on target), termasuk sebuah tembakan keras Rashford yang sempat ditepis Paul Gazzaniga sebelum menghantam mistar gawang Spurs. 

Tottenham menghidupkan peluangnya usai Dele Alli mencetak gol penyama di menit ke-39. Namun, penalti Rashford di babak kedua memastikan tiga poin untuk tim tuan rumah.

"Terutama di babak pertama, mungkin permainan terbaik kami untuk waktu yang lama," kata Solskjaer dilansir detiksport. "Kami mendominasi permainan dan mungkin saja, seharusnya menyudahi pertandingan."

"Ada beberapa penyelamatan hebat yang dilakukan kiper mereka, tapi mereka mencetak gol balasan tepat sebelum turun minum dan Anda kemudian memikirkan babak kedua," sambung manajer MU itu.

"Kami bermain sangat baik ketika unggul lebih dahulu, kami bermain sangat baik ketika menyerang dengan cepat, kami sangat baik ketika kami agresif. Saya pikir para pemain mengikuti rencana bermain dan mengeksekusi skill mereka sepanjang malam."

Berita Lainnya

Index