Habib Taufiq Berikan Perhatian Hadirnya PP di Acara Karang Taruna Bersholawat

Habib Taufiq Berikan Perhatian Hadirnya PP di Acara Karang Taruna Bersholawat
Pengurus PAC PP bersama Al Habib Taufiq Assegaf.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Kehadiran rombongan dari ormas Pemuda Pancasila dalam acara karang taruna bersholawat di desa pedekik mendapat perhatian oleh Al Habib Taufiq Assegaf selaku penceramah, menurutnya Pemuda Pancasila merupakan ormas yang dikenal luas bisa mengadakan acara bengkalis bersholawat.

"Saya lihat ada teman-teman pemuda pancasila, pemuda pancasila bisa membuat acara bengkalis bersholawat," ujar Al Habib Taufiq yang juga imam daerah sekaligus pimpinan FPI Propinsi Riau,  Kamis (5/12/2019).

Acara Karang taruna bersholawat merupakan acara yang digagas oleh organisasi karang taruna sekaligus dalam rangka khatam penutupan safari sholawat yang dilaksanakan selama sebulan penuh oleh majlis sholawat hubunnabi desa Pedekik.

Acara berpusat di halaman kantor kepala desa Pedekik, hadir dalam acara tersebut Sekcam Bengkalis, Pj Kades Pedekik, Khaidir, perangkat desa, BPD, ormas Pemuda Pancasila, FPI serta Pemuda Ansor.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Broery Julianto yang hadir pada acara tersebut mengaku mendapatkan ilmu yang luar bisa, ilmu yang disampaikan Habib mengenai sholawat begitu membekas dihatinya, apalagi Habib sempat menyinggung ormas Pemuda Pancasila yang merupakan ormas besar yang telah dikenal luas oleh masyarakat indonesia.

"Saya begitu terkesan atas penyampaian habib mengenai keutamaan sholawat, selama ini saya taunya cuma sholawat ternyata setelah diterangkan habib saya benar-benar takjub ini benar ilmu yang luar biasa dan kecintaan saya kepada nabi menjadi meningkat, ditambah lagi habib menyebut kita ormas Pemuda Pancasila," ujar Broery.

Terkait kedepannya apakah PAC PP juga akan mengadakan acara PP Bersholawat, Broery mengaku akan dibahas lagi dalam rapat program kerja PP.  (rf) 

Berita Lainnya

Index