Lukaku-Lautaro Tokcer, Roma Jangan Takut

Lukaku-Lautaro Tokcer, Roma Jangan Takut

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez begitu klop di lini serang Inter Milan. Meski demikian, AS Roma diingatkan agar tak gentar dan tampil disiplin.

Inter dan Roma akan saling berhadapan di Liga Italia pekan ke-15. Roma akan tandang ke Giuseppe Meazza, Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB.

Duet Lukaku dan Lautaro sejauh ini jadi salah satu faktor di balik laju sip Inter. Lukaku dan Lautaro masing-masing sudah mengemas 10 dan 8 gol di Liga Italia.

Tak cuma produktif, Lukaku dan Lautaro juga beberapa kali menujukkan koneksi yang oke. Terakhir, Lukaku menyumbang assist untuk dua gol Lautaro di laga melawan Slavia Praha di Liga Champions.

Performa oke Lukaku dan Lautaro jadi perhatian pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. Dia pun meminta Roma agar tidak ciut sambil tetap mewaspadainya.

"Tunjukkan keberanian," ujar Fonseca soal bagaimana menghadapi dua striker Inter itu.

"Kami mempersiapkan pertandingan dengan sangat hati-hati. Inter punya dua penyerang yang sangat bagus. Kami harus disiplin dalam bertahan."

"Kami sudah mempersiapkan beberapa situasi yang kami kira cocok untuk permainan Inter," katanya seperti dilansir detiksport.

Berita Lainnya

Index