Conte: Jangan Pernah Kasihani Kami

Antonio Conte.

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Antonio Conte enggan mengeluh mengenai jadwal padat yang dilalui Inter Milan sebelum Natal. Ia menegaskan tetap optimis meski timnya dilanda kelelahan.

Inter yang tengah memuncaki klasemen Liga Italia akan menghadapi ujian berat akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Roma di Stadion Guiseppe Meazza, Jumat (7/12/2019) dini hari WIB.

Mereka menghadapi Roma di tengah jadwal padat yang mengintai. Situasi tak menguntungkan bagi Narazzurri ini masih akan terus terjadi hingga Natal.

Usai melawan Roma, Si Ular akan menghadapi Barcelona di laga penentu fase grup Liga Champions. Mereka kemudian harus menghadapi Fiorentina dan Genoa di Liga Italia

Hal tersebut membuat Inter dihantui kelelahan jelang menghadapi Serigala Ibu kota. Beberapa pemain mereka juga harus menepi akibat cedera.

Meski begitu, Conte enggan menjadikan hal tersebut sebagai alasan. Ia menegaskan Inter akan tampil mati-matian dengan apa yang mereka miliki saat ini.

"Kami selalu melihat situasi dengan optimis karena anak-anak ini telah menunjukkan tanggung jawab masa-masa sulit," tutur Conte dilansir detiksport.

"Kami akan mendekati empat pertandingan terakhir sebelum Natal dengan kepala tegak: kami sangat menyadari kekuatan dan kelemahan kami." 

"Tidak ada waktu untuk mengasihani diri kita sendiri. Kita akan sampai pada jeda musim dingin dan kemudian akan beberapa pemain kembali," tuturnya menambahkan.

Inter sendiri dipastikan tak akan diperkuat oleh beberapa pilar mereka di laga kontra Roma. Nicolo Barella, Stefano Sensi, Roberto Gagliardini serta Alexis Sanchez masih menepi akibat cedera.




Baca Juga Topik #Inter Milan

TULIS KOMENTAR