Solskjaer: Lingard Kembali ke Performa Terbaiknya

Solskjaer: Lingard Kembali ke Performa Terbaiknya
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai Jesse Lingard sudah kembali ke performa terbaiknya (Foto: Michael Regan/Getty Images)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Ole Gunnar Solskjaer  melihat perbedaan dalam performa Jesse Lingard. Manajer Manchester United itu menilai Lingard sudah kembali ke performa terbaiknya.

Lingard tampil jadi starter saat MU menang atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris tengah pekan lalu. Itu adalah kali pertama Lingard main sebagai starter di liga sejak September.

Tampil oke, dia kembali dapat kepercayaan untuk turun sejak menit pertama dalam laga melawan Manchester City, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB. Meski tak bikin gol, pesepakbola 26 tahun itu juga merepotkan pertahanan City.

Sebelumnya, Lingard sempat kehilangan tempatnya di MU dan timnas Inggris. Dia kerap dapat kritik atas aktivitasnya di media sosial dan luar lapangan. Namun kini Solskjaer senang melihat performa Lingard.

"Setiap orang punya masalah yang harus dihadapi di dalam dan luar lapangan dan apa yang harus dia hadapi, cukup kami saja yang tahu. Luar biasa melihatnya kembali," ujar Solskjaer dilansir detiksport.

"Dia Man United sejati. Dia Merah, punya sikap dan etos kerja yang luar biasa," kata manajer asal Norwegia itu.

"Anda bisa mengkritik siapa saja soal apa pun, itu adalah keuntungan yang orang-orang pikir mereka miliki. Bagi saya sebagai manajer, saya harus merawat anak-anak ini di waktu susah dan senang."

"Luar biasa bekerja dengannya. Saya sudah pernah bekerja dengannya di tim reserve, saya memberinya debut di tim cadangan melawan Burnley. Senang melihatnya kembali ke dirinya yang dulu," katanya.

Berita Lainnya

Index