Ketua KONI : Atlet Legandaris Bengkalis Itu Masih Ada

Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul bersama atlet legendaris yang ternyata memiliki prestasi membanggakan dan pernah mengharumkan nama kabupaten Bengkalis, Senin (9/12/2019).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Dalam dunia olahraga, Kabupaten Bengkalis cukup dikenal di Provinsi Riau dan telah banyak mencatat prestasi luar biasa. Baik prestasi tingkat daerah, nasional dan internasional. Walau tidak semua cabang olahraga mampu meraih prestasi yang baik, setidaknya masih ada atlet-atlet legendaris yang membanggakan dan pernah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis.

Dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis hari ini terbilang masing bersinar dibanding dari kabupaten/kota lainnya di Provinsi Riau. Kesuksesan itu tentunya tidak lepas dari semangat dan dukungan dari atlet-atlet legendaris asal Bengkalis. 

“Atlet legendaris asal Bengkalis itu masih ada. Maka, kita juga akan menyerahkan ‘penghargaan’ kepada para atlet legendaris yang pernah mengukir prestasi dan mengharumkan nama Bengkalis,” ujar Ketua KONI, Darma Firdaus S, Senin (9/12/2019) sore.

Ia juga mengatakan, dalam catatan dunia olahraga di Bengkalis. Atlet-atlet legendaris yang sudah didata dan ditemui, semuanya dalam kondisi sehat. Bahkan sejumlah penghargaan atau piala masih disimpannya secara baik. Prestasi yang diraih juga terbilang tidak gampang di dapat melalui kerjakeras dan keterbatasan anggaran (dana) zaman itu.

“Nama-namanya nanti kita sampaikan saat penyerahan bonus atlet. Tapi yang jelas ini merupakan kebanggaan bersama bagi kita Kabupaten Bengkalis, ternyata sejarah mencatat prestasi olahraga di Bengkalis sangat luar biasa,” tutup Darma yang masih belum menyebut nama-nama atau siapa saja insan olahraga dimaksud. (ab) 




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR