Unilak Tuan Rumah Raker Aptisi Riau

Unilak Tuan Rumah Raker Aptisi Riau
Unilak menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja Aptisi.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Universitas Lancang Kuning (Unilak) menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja Aptisi (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) Riau tahun 2019 yang akan berlangsung selama satu hari, Sabtu ( 14 /12 ) di kampus Unilak.

Berbagai persiapan telah dilakukan untuk kelancaran raker yang akan dihadiri oleh 150 peserta dari 76 perguruan tinggi yang ada di provinsi Riau. Dipimpin oleh Rektor Unilak Dr Junaidi, M.Hum, saat rapat persiapan (Senin/9/12), berpesan agar panitia yang telah di tunjuk dapat bekerja maksimal, segala sesuatu yang diperlukan disiapkan dengan baik, agar tidak ada hambatan dan acara sukses, Unilak di tunjuk sebagai tuan rumah tentu sebagai bentuk kepercayaan.

sementara itu panitia Raker, Rizki Saputra,  M.Pd, menjelaskan, Unilak ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan rapat kerja, seluruh perguruan tinggi swasta di Riau kita undang, ada 76 PTS sebagai anggota Aptisi, rangkaian rapat kerja juga di adakan seminar nasional sebagai narasumber Ir Ridwan, MSc, (Direktur lembaga Ristekdikti), ketua umum Aptisi, Prof Budi Jatmiko, Kepala LLDIKTI wilayah X, Prof Dr Heri, MBA. 

Tema raker tahun 2019 adalah upaya mensukseskan kebijakan pendidikan terkini, dan diharapkan pak Gubernur yang buka.

“Kita juga mengundang bapak Gubernur Riau dan kita berharap hadir,” ujar Rizky yang juga dosen Unilak.

Berita Lainnya

Index