Solskjaer Minta MU Belanja Pemain Bulan Depan

Solskjaer Minta MU Belanja Pemain Bulan Depan

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Ole Gunnar Solksjaer belum puas dengan performa Manchester United  saat itu. Sebab masih banyak kekurangan dan oleh karenanya, dia butuh pemain baru.

MU memang masih naik-turun penampilannya. Sebelum mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City di Liga Inggris, MU sempat tiga pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi.

Laju positif lantas dilanjutkan Setan Merah saat mengalahkan AZ Alkmaar di matchday terakhir Liga Europa, Jumat (13/12/2019) dini hari WIB, dengan skor 4-0. Pada laga itu, penyerang muda Mason Greenwood mencetak dua gol.

Tentunya performa Greenwood ini memuaskan Solskjaer karena dia tak perlu pusing ketika Marcus Rashford atau Anthony Martial dicadangkan. Namun, Solskjaer tidak sepenuhnya puas dengan penampilan tim secara keseluruhan.

Dia menilai MU masih membutuhkan sekitar 2-3 pemain untuk menyempurnakan skuat di paruh kedua musim. Maka itu, Solskjaer akan coba meminta manajemen klub mendatangkannya di bursa transfer Januari.

"Kami ingin memperkuat banyak posisi di tim ini," ujar Solskjaer seperti dilansir detiksport.

"Jika Anda melihat skuat kami dan membandingkannya dengan tim lain, kami tidak berbeda jauh tapi masih butuh dua atau tiga pemain agar bisa merotasi tim dengan bebas sepanjang musim," sambungnya.

"Jadi, kita lihat siapa yang bakal dibeli."

Berita Lainnya

Index