Ronaldinho Tak Bisa Akui Messi yang Terbaik Sepanjang Masa

Ronaldinho Tak Bisa Akui Messi yang Terbaik Sepanjang Masa

MEKSIKO, RIAUREVIEW.COM -Ronaldinho dimintai tanggapan soal keberhasilan Lionel Messi menyabet Ballon d'Or keenamnya. Supertar Barcelona itu dinilai bukan yang terbaik sepanjang masa.

Messi baru saja meraih gelar pemain terbaik Ballon d'Or untuk keenam kalinya. Dalam pemungutan suara, La Pulga mengalahkan bek Liverpool, Virgil van Dijk, serta striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

Messi pun kembali menjadi pemain dengan gelar Ballon d'Or terbanyak. Ia unggul satu bola emas ketimbang Ronaldo, yang sempat menyamai perolehannya dua tahun lalu.

Ronaldinho, yang pernah memenangkan Ballon d'Or 2005 bersama Barcelona, menilai tak bisa mengatakan Messi yang terbaik sepanjang masa. Pasalnya, ada banyak legenda top seperti Diego Maradona, Pele dan Ronaldo.

"Aku senang untuk Messi, sebab dia temanku, terlepas dia sudah cemerlang di Barcelona," kata Ronaldinho, di sela-sela acara di Meksiko, seperti dilansir detiksport.

"Aku tak suka perbandingan, sebab sulit untuk mengindentifikasi siapa yang terbaik sepanjang sejarah. Ada Diego Maradona, Pele, Ronaldo, aku tak bisa bilang Messi yang terbaik sepanjang masa, dia yang terbaik di eranya," kata pria yang mengantar Timnas Brasil juara Piala Dunia 2002 itu.

Berita Lainnya

Index