Fellaini Tepis Rumor Bakal Reuni dengan Mourinho di Tottenham

Fellaini Tepis Rumor Bakal Reuni dengan Mourinho di Tottenham

SHANDONG, RIAUREVIEW.COM -Jose Mourinho dikabarkan ingin memboyong Marouane Fellaini ke Tottenham Hotspur. Namun, pemain asal Belgia itu mengaku masih betah bermain di Liga China.

Mourinho, yang baru menukangi Tottenham, dikabarkan ingin membawa Fellaini ke London pada bursa transfer Januari. Gelandang 32 tahun itu bahkan dikabarkan menjadi target prioritas manajer asal Portugal tersebut.

Fellaini dan Mourinho memang pernah bekerja sama sewaktu di Manchester United. Namun, keduanya berpisah saat Mourinho dipecat pada akhir 2018, di mana Fellaini memilih hengkang ke Shandong Luneng pada awal 2019.

Menanggapi rumor itu, Fellaini menepisnya. Kendati mengaku punya hubungan baik dengan Mourinho, eks pemain Everton itu menegaskan masih bahagia di China.

"Jose sangat spesial buatku. Kami saling mengirim kabar satu sama lain, serta kerap menelepon dari waktu ke waktu," kata Fellaini dilansir detiksport.

"Dia kini mengambil alih jabatan di Spurs dan dia baik-baik saja. Aku berharap yang terbaik untuknya, tetapi aku senang berada di tempat yang sekarang," Fellaini menerangkan.

Fellaini masih terikat kontrak bersama Shandong Luneng hingga Desember 2021, dengan opsi perpanjangan setahun. Ia sudah bermain sebanyak 22 pertandingan di Liga China dan mencetak tujuh gol serta empat asisst.

Berita Lainnya

Index