Giroud Semakin Dekat Menuju Inter?

Giroud Semakin Dekat Menuju Inter?

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Olivier Giroud dikabarkan sudah semakin dekat untuk menuju Inter Milan. Ia disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Nerazzurri.

Giroud santer digosipkan menjadi target utama Inter untuk mereka datangkan peda bursa transfer musim dingin ini. Si Ular mengincar pemain asal Prancis tersebut karena minim pilihan di lini depan.

Hal itu dialami Inter setelah Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United mengalami cedera panjang. Antonio Conte kini praktis sangat bergantung kepada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di sektor penyerang.

Dilansir detiksport, keinginan Inter untuk mendapatkan Giroud tampaknya bakal segera menjadi kenyataan. Media asal Prancis ini menyebut Giroud sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter.

Namun La Beneamata masih membutuhkan negosiasi dengan Chelsea. Ini terkait dengan biaya transfer yang harus dikeluarkan Inter untuk menebusnya.

Giroud sendiri memang dilaporkan sudah tak betah di Chelsea. Ini karena ia jarang mendapatkan menit bermain dari Frank Lampard musim ini.

Penyerang 33 tahun baru tampil tujuh kali di musim ini dengan mengemas satu gol. Dari tujuh penampilannya itu, ia lebih banyak berlaga sebagai pemain pengganti.

Jika nantinya transfer ini terealisasi, Giroud bakal kembali bereuni dengan Antonio Conte. Pelatih Inter ini merupakan sosok yang memboyong Giroud ke Stamford Bridge dari Arsenal pada Januari 2018 lalu.

Berita Lainnya

Index