Pulisic Tengah Melempem, Lampard Tak Risau

Pulisic Tengah Melempem, Lampard Tak Risau
Frank Lampard tak risau meski Christian Pulisic tak mencetak gol di empat laga terakhir (Foto: REUTERS/Hannah McKay)

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Frank Lampard tak risau meski Christian Pulisic tak mencetak gol di empat laga terakhir. Ia yakin pemuda Amerika Serikat ini bakal tampil lebih baik lagi di Chelsea.

Pulisic di bawah besutan Lampard menjelma menjadi motor serangan Chelsea di musim ini. Ia telah mengemas enam gol dan enam assist untuk The Blues di semua ajang.

Namun di empat laga terakhir, kontribusi pemain 21 tahun ini mulai menurun. Pulisic mejan dengan gagal menorehkan gol maupun assist.

Melihat situasi yang kini dihadapi oleh Pulisic, Lampard tak terlalu risau. Ia yakin anak asuhannya tersebut akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi.

Super Frank juga memuji kemampuan dan penempatan posisi dari Pulisic. Menurutnya dengan hal tersebut, pemuda asal Amerika Serikat bakal menyumbang banyak gol untuk Chelsea.

"Saya baru saja membicarakan tentang bagaimana mengkonversi peluang. Saya pikir dia sangat sering berada dalam posisi yang baik dengan bakat dan kemampuan menggiring bolanya. Saya pikir dengan hal tersebut akan lebih banyak gol yang lahir darinya," tutur Lampard dilansir detiksport.

"Saya benar-benar senang dengannya. Saya berharap banyak padanya. Dia telah memainkan banyak pertandingan baru-baru ini, secara terus menerus.

"Apalagi kita tahu ini adalah liga yang baru baginya dan sangat mengandalkan fisik. Saya berharap ia tampil lebih baik lagi, tapi dia telah melakukan dengan sangat baik, ujarnya mengenai Pulisic.

Berita Lainnya

Index