Ramos: Madrid Kurang Beruntung

Ramos: Madrid Kurang Beruntung
Sergio Ramos meyakini Real Madrid kurang beruntung saat berimbang di markas Valencia 1-1. (Foto: Alberto Saiz / AP Photo)

VALENCIA, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid mesti bekerja ekstra keras saat berimbang 1-1 dengan Valencia. Bek sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos berpendapat, timnya kurang beruntung.

Hasil seri tersebut didapat Madrid saat bertandang ke Mestalla, Senin (16/12/2019) dinihari WIB. Setelah bermain sama kuat tanpa gol hingga lebih dari 70 menit, Valencia memecah kebuntuan usai Carlos Soler menggetarkan gawang Madrid di menit ke-78.

Kemenangan Valencia yang sudah di depan mata akhirnya buyar di penghujung pertandingan. Karim Benzema mencetak gol yang memastikan Madrid membawa pulang satu poin. 

Padahal Madrid dominan di sepanjang pertandingan. pasukan Zinedine Zidane itu lebih unggul penguasaan bola dan menciptakan 19 percobaan, dua kali lebih banyak daripada tim tuan rumah. 

Bagaimanapun, Ramos lega Madrid tidak kehilangan angka. Ini artinya, Madrid mengoleksi 35 poin sehingga terus menekan Barcelona yang memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan perolehan poin yang sama. 

"Meski menyamakan skor di injury time, ini tidak cukup. Ketika Anda tidak mendapatkan tiga poin, Anda tidak senang, tapi selalu bagus sih meraih poin," ucap Ramos dilansir detiksport.

"Kami kurang beruntung di depan gawang, tapi kami terus maju. Kecepatan dan level pada akhirnya menurun tapi kami membawa pulang satu poin sehingga tetap menyamai pemimpin liga dan untuk itu kami harus meneruskan, memainkan sepakbola semacam ini dan komitmen dengan level seperti ini. Kemudian, apapun bisa terjadi."

Berita Lainnya

Index