Sudah Sip Lagi, Saatnya Ronaldo Jadi Pembeda untuk Juventus di Liga Champions

Sudah Sip Lagi, Saatnya Ronaldo Jadi Pembeda untuk Juventus di Liga Champions
Cristiano Ronaldo.

NYON, RIAUREVIEW.COM -Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menepis rumor kurang sedap  Cristiano Ronaldo dan pelatih. Nedved optimistis Ronaldo bisa diandalkan dalam laga-laga di babak gugur Liga Champions. 

Berdasarkan hasil undian Liga Champions digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019) mempertemukan Juventus dengan Lyon. Menuju babak knock out Liga Champions itu, penampilan Ronaldo disorot. 

Ya, Ronaldo sempat tak bergigi sepanjang bulan November. dia dibekap cedera, juga dikabarkan tak akur dengan pelatih Maurizio Sarri setelah tak dimainkan penuh dalam laga dengan Lokomotiv Mocow dan AC Milan. 

Dalam prosesnya, Ronaldo kembali bertaji. Dia membuat dua gol dalam kemenangan Juventus atas Udinese di pekan ke-16 Serie A. Juara bertahan pun bisa meriah poin setara dengan pemimpin klasemen Inter Milan. 

Nedved bilang Ronaldo sudah kembali kepada performa dan kebugaran terbaiknya. dia berharap Ronaldo bisa menjadi pembeda Juventus saat menghadapi Lyon. 

"Dia seorang juara dan ketika kami membutuhkan dia, dia selalu ada. Dia sempat mengalami masalah fisik dan sekarang sudah berada di performa terbaik," kata Nedved dilansir detiksport. 

"Senang rasanya bisa melihat Cristiano, Dybala, dan Higuain bermain bersama-sama. mereka bisa saja terus tampil bersama-sama andai mereka menunjukkan penampilan seperti saat menghadapi Udinese," dia menjelaskan. 

"Pelatih secara alamiah mengevaluasi penampilan masing-masing pemain saat dia membuat pilihan dan saat ini, mereka semua sedang dalam performa terbaik dan kalian bisa menyaksikannya," Nedved menjelaskan.

Berita Lainnya

Index