Unilak Sepakat Kerjasama dengan ITS

Unilak Sepakat Kerjasama dengan ITS
Unilak terus meningkatkan kerjasama dengan perguruan tinggi lain.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Universitas Lancang Kuning (Unilak) yang dipimpin oleh Dr Junaidi, SS, M.Hum terus meningkatkan kerjasama dengan perguruan tinggi lain.

Langkah ini dilakukan untuk percepatan Unilak unggul 2030 sesuai dengan visi Unilak.

Pada Rabu (17/12), Unilak menjalin kerjasama dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di Surabaya, langsung dilakukan oleh Dr Junaidi dan Rektor ITS Prof Dr Ir Machamat Ashari, M.Eng di ruang Rektor ITS, turut hadir dekan Fasilkom Unilak Fadrizal, M.Kom.

Dihubungi langsung lewat WhatsApp saat di Surabaya, Rektor mengatakan, "untuk menuju universitas unggul, Unilak terus meningkatkan kerjasama dengan perguruan tinggi, menjalin network adalah salah satu cara untuk memperkuat perguruan tinggi di masa sekarang," katanya.

"Kerjasama antara Unilak dengan ITS diarahkan pada pengembangan kegiatan akademik seperti sistem transfer kredit, kuliah bersama dengan sistem daring, pembingan tugas akhir bersama. Selain itu, Unilak akan mengirimkan dosen-dosennya untuk kuliah S3 di ITS," katanya lagi.

Penandatanganan juga dihadiri oleh Wakil Rektor I ITS, Wakil Rektor IV dan sejumlah dosen. Dalam tiga minggu ini, Unilak juga telah melakukan MoU dengan kanwil DJP Riau Kepri tentang Tax Center dan Bupati Kampar tentang Tri Dharma perguruan tinggi.

Berita Lainnya

Index