Sergio Ramos: Satu Angka dari Camp Nou Positif, tapi...

Sergio Ramos: Satu Angka dari Camp Nou Positif, tapi...
Sergio Ramos menilai raihan satu poin Real Madrid dari kandang Barcelona positif tapi tak memuaskan. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid berbagi satu angka dengan Barcelona di lanjutan Liga Spanyol. El Real menyebut raihan satu angka itu sebagai hal positif, tapi belum memuaskan.

Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB, selesai 0-0. Dengan hasil ini, puasa kemenangan Madrid sejak Desember 2017 berlanjut.

Madrid membukukan empat kemenangan dan tiga hasil imbang saat bertemu Barca. Hasil tanpa gol ini juga menjadi yang pertama di El Clasico sejak 2002.

Satu ganjalan dirasakan oleh Sergio Ramos di laga itu. Madrid merasa semestinya mendapatkan dua penalti, tapi tak dihadiahkan oleh wasit.

Dalam statistik yang dilansir oleh Opta, Madrid membukukan percobaan lebih banyak dibandingkan Barca. Ada 17 tembakan, delapan kali lebih sering dibandingkan Los Cules.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, yang menyebutkan raihan satu angka ini kurang memuaskan. Tapi, dia menilai Madrid sudah menunjukkan performa hebat.

"Saat anda tak memenangkan pertandingan, anda tak pulang dengan gembira. Tapi, bisa mendapat poin di sini merupakan suatu hal yang positif," kata Ramos dilansir detiksport.

"Hari ini, kita melihat Real Madrid yang hebat dengan banyak pemain top di stadion yang sulit untuk menggapai poin. Kami ke lapangan untuk merebut bola dari mereka, kami menjadikannya sulit untuk mereka."

"Ada beberapa kesalahan dan ini hasil akhirnya. Kami mengendalikan pertandingan dengan cukup baik. Kami menciptakan peluang lebih banyak dari mereka," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index