Duh, Kroos Tarik Celana Messi Sampai Melorot

Duh, Kroos Tarik Celana Messi Sampai Melorot
Toni Kroos menahan laju Lionel Messi dalam pertandingan Barcelona vs Real Madrid (Foto: AP Photo/Emilio Morenatti)

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Momen unik terekam kamera saat pertandingan El Clasico dini hari tadi. Toni Kroos kedapatan menarik celana Lionel Messi hingga kancut La Pulga kelihatan.

Barcelona menjamu Real Madrid dalam duel bertajuk El Clasico di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 0-0.

Meski gagal mencetak gol, namun Barcelona kerap mengancam gawang Real Madrid di sepanjang laga. Berdasarkan statistik Opta, Blaugrana melepaskan sembilan tembakan dengan dua di antaranya tepat sasaran.

Messi menjadi salah satu pemain yang merepotkan barisan pertahanan Real Madrid. Mengutip data Whoscored, kapten Barcelona itu delapan kali menggiring bola melewati lawan, serta mencatatkan dua tembakan.

Peraih enam Ballon d'Or itu beberapa kali mesti dihentikan pemain-pemain Los Blancos. Salah satu yang berupaya menahan laju penyerang berusia 32 tahun tersebut ialah Kroos.

Pada satu momen di babak kedua, Messi mencuri bola dari kaki Kroos. Pemain asal Jerman itu lalu terjatuh dan mencoba menahan diri dengan tangan kanannya ke badan La Pulga.

Namun, Messi tetap berupaya melepaskan diri dari Kroos untuk mengejar bola. Gelandang Real Madrid itu lalu menarik celana Messi dengan tangan kirinya, hingga celana striker asal Argentina tersebut melorot dan memperlihatkan celana dalam yang berwarna hitam.

Video aksi Kroos yang menarik celana Messi sampai melorot itu beredar luas di media sosial. Tidak sedikit penggemar yang menertawakan tindakan konyolnya tersebut.

Sumber : detiksport 

Berita Lainnya

Index