Salah Diterjang, Salah Meradang

Salah Diterjang, Salah Meradang

DOHA, RIAUREVIEW.COM -Mohamed Salah mendapat tekel demi tekel dari pemain Monterrey. Alhasil winger Liverpool itu meradang karena wasit tak melindunginya.

Salah memang tak mencetak gol saat Liverpool menghadapi Montterey di semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis (19/11/2019) dini hari WIB. Dia cuma membuat satu assist untuk gol pembuka kemenangan 2-1 timnya yang dicetak Naby Keita di menit ke-13.

Namun, Salah cukup merepotkan sepanjang 90 menit karena beberapa kali akselerasinya mampu menembus pertahanan Monterrey. Sayangnya, hanya satu attempts yang dibuatnya karena ketatnya penjagaan.

Bahkan para pemain Monterrey beberapa kali harus melanggarnya dengan keras, dengan dua mendapat kartu kuning yakni Jesus Gallardo dan Leonel Vangioni. Meski demikian, Liverpool justru yang lebih banyak melakukan pelanggaran, 13 berbanding sembilan.

Sayangnya, wasit asal Chile Roberto Tobar justru kerap membiarkan pertandingan berjalan ketika Salah atau pemain Liverpool lainnya dilanggar. Hal ini bikin Salah kesal meski dia pun tak mau memperpanjang masalh ini.

"Laga ini berjalan ketat. Mereka sangat agresif menghadapi kami dan kami semua komplain karena ditekel. Mereka begitu agresif," ujar Salah dilansir detiksport.

"Menurut saya wasit tidak begitu melindungi kami. Tapi, saya di sini bukan untuk mengeluhkan itu," sambungnya.

"Saya rasa pada akhirnya kami bisa menunjukkn kualitas kami dan menang di menit akhir. Saya pikir kami pantas mendapatkannya."

Berita Lainnya

Index