Mutia: Kampus Unilak Bagus dan Hijau

Mutia: Kampus Unilak Bagus dan Hijau

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Penerimaan mahasiswa baru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) telah resmi dimulai Senin (5/3). Di hari pertama pendaftaran, calon mahasiswa berdatangan ke kampus yang ada di kawasan Rumbai ini.  Mutia saat ditemui di ruang Computer Base Test (CBT) menyebutkan alasan memilih Unilak. “Kampus Unilak bagus dan hijau, lalu  kampusnya sangat luas dan sejuk” ujar Mutia menjelaskan alasannya memilih Unilak. Mutia juga menambahkan selain dari itu, sarana prasarana perkuliahan di Unilak sangat bagus. “Gedung- gedungnya bagus dan Unilak merupakan kampus yang hijau dan bebas polusi” ujar Mutia yang menegaskan alasannya memilih Unilak.

Mutia yang datang bersama dua orang temannya dan mereka mengikuti tes CBT yang dilaksanakan selama 100 menit. “Dengan adanya sistem tes CBT sangat membantu karena tidak memakan banyak waktu dan segera langsung tahu hasilnya. Jadi, saya bisa menghemat waktu dan sistem tes seperti CBT ini sangat mantap menurut saya dan alhamdulillah saya lulus” tutup Mutia sambil tersenyum.

Terkait penerimaan mahasiswa baru ini Rektor Unilak Dr. Hj. Hasnati, SH, MH menyebutkan mudah-mudahan semakin banyak yang mendaftar. Untuk itu, kita perlu mengevaluasi lagi bahwa salah satu yang dilihat oleh calon mahasiswa ialah sarana prasarana perkuliahan. “Kita akan terus menggali semua potensi untuk memudahkan mahasiswa untuk mendaftar di Unilak” tutup Dr. Hj. Hasnati, SH, MH.

Berita Lainnya

Index