Gattuso: Napoli Belum Habis


NAPLES, RIAUREVIEW.COM -Gennaro Gattuso belum membawa Napoli kembali ke tren positif di Liga Italia. Meski begitu, ia masih percaya Il Partenopei bakal bangkit lagi.

Mantan pelatih AC Milan itu mulai menangani Napoli setelah Carlo Ancelotti  didepak dari San Paolo pertengahan Desember 2019. Gattuso tercatat sudah memimpin Dries Mertens dkk di tiga pertandingan liga.

Hasilnya, Napoli kalah melawan Parma  dan Inter Milan, serta hanya mampu menang sekali vs Sassuolo. Partenopei  pun masih berada di urutan kedelapan klasemen Liga Italia dengan 24 poin.

Pada pertandingan Serie A akhir pekan ini, Napoli bersua Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (12/1/2020). Menjelang pertandingan, Gattuso menegaskan jika perjuangan Napoli belum habis.

"Jika saya melihat tim yang mati, saya sudah cabut dari sana dan mengatakannya kepada anda. Saya melihat hasrat besar, tetapi kami butuh lari yang luar biasa untuk mendaki papan klasemen," kata Gattuso dilansir detiksport.

"Klub ini tak pantas mendapat posisi seperti ini, kami memiliki nilai-nilai hebat, para pemain luar biasa, meskipun harus menempatkan mereka dalam kondisi terbaiknya dan memberi mereka rasa damai," Gattuso mengungkapkan.

"Kami perlu maju terus, membuat lebih sedikit kesalahan. Kami harus bermain seperti tim dan memberikan kontinuitas pada hasil kami."

"Antara pertandingan melawan Parma dan Inter itu seperti melihat tim yang berbeda, kami mesti mulai dengan meningkatkan kekuatan fisik dan bagaimana bermain sesuai yang saya inginkan," ujarnya.



TULIS KOMENTAR