Cutrone Resmi Gabung Fiorentina

Cutrone Resmi Gabung Fiorentina

FIRENZE, RIAUREVIEW.COM -Patrick Cutrone resmi kembali berlaga di Liga Italia. Ia merapat ke Fiorentina dari Wolverhampton Wanderers  dengan status pinjaman.

Fiorentina mengumumkan telah merekrut Cutrone. Ia dipinjam La Viola dari Wolves selama dua musim hingga 2022 dengan opsi permanen.

"Fiorentina dengan gembira mengumumkan bahwa Patrick Cutrone telah menyelesaikan kepindahannya dari Wolverhampton Wanderers FC. Penyerang 22 tahun ini direkrut berstatus pinjaman selama dua musim dengan kewajiban untuk mempermanenkannya," bunyi pernyataan Fiorentina dilansir detiksport

Menurut Gazzetta dello Sport, Fiorentina harus mengeluarkan dana sebesar 2 juta euro untuk meminjam penyerang kelahiran Como tersebut. Sementara jika ingin mempermanenkan Cutrone, mereka dilaporkan harus menyiapkan dana sebesar 16 juta euro.

Cutrone sebenarnya baru saja bergabung dengan Wolves pada musim panas lalu. Ia didatangkan dari AC Milan dengan nilai transfer 18 juta euro.

Penyerang asal Italia ini menarik minat Wolves usai tampil apik dengan Milan. Ia mampu mengemas 27 gol dari 90 penampilan kala berseragam Rossonerri.

Namun di Inggris, Cutrone justru kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Ia hanya mencetak tiga gol dalam 24 laga bersama Wolves.

Fiorentina jelas berharap hadirnya Cutrone bisa mengangkat performa tim yang kini sedang terpuruk. Mereka terbenam di peringkat 15 dengan 18 angka.

Berita Lainnya

Index