Dilirik Tottenham, Piatek Diharapkan Tetap Fokus dengan Milan


MILAN, RIAUREVIEW.COM -Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap Krzysztof Piatek tak terganggu isu transfernya ke Tottenham Hotspur. Ia masih diandalkan Milan saat jumpa Cagliari.

Piatek saat ini santer dikabarkan target utama Tottenham pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka mengincar pria asal Polandia tersebut setelah Harry Kane harus absen akibat cedera hingga April nanti.

Peluang Piatek untuk hengkang dari San Siro dilaporkan cukup besar karena posisinya di Milan kini mulai terancam oleh Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao. Mantan pemain Genoa tersebut ketajamannya juga tengah menurun dengan baru mengemas 4 gol di musim ini.

Namun Pioli menegaskan masih sepenuhnya percaya pada Piatek. Ia mengatakan bakal memainkannya saat Il Diavolo jumpa Cagliari, Sabtu (11/1/2020) malam WIB di Sardegna Arena.

Pioli berharap Piatek tak terganggu isu transfernya ke Tottenham. Ia ingin anak asuhannya tersebut fokus sepenuhnya untuk menghadapi Cagliari.

"Andai saya bisa memajukan waktu. Saya pasti akan sangat senang," ujar Pioli dilansir detiksport.

"Kami harus berhadapan dengan bursa transfer namun mengingat posisi kami saat ini, semua pemain harus sepenuhnya fokus di laga mereka hadapi. Piatek sudah saya persiapkan untuk tampil di laga nanti," jelasnya menambahkan.

Milan saat ini masih terpuruk di peringkat 12 pada klasemen Serie A. Rossonerri mengumpulkan 22 angka dalam 18 pertandingan.




Baca Juga Topik #Milan

TULIS KOMENTAR