Rumor Transfer: MU Segera Dapatkan Bruno Fernandes


MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester United makin dekat dengan transfer pertamanya di bursa Januari. MU dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk Bruno Fernandes.

Fernandes sudah jadi incaran MU --dan juga Tottenham Hotspur-- sejak musim panas lalu. Setan Merah kabarnya mundur setelah Sporting memasang harga 70 juta euro untuk gelandang internasional Portugal itu.

Namun kini MU kabarnya semakin dekat dengan transfer Fernandes. Cederanya Paul Pogba dan Scott McTominay mendorong MU untuk bergerak.

Menurut laporan media-media Inggris, ofisial Sporting berada di Inggris pada Jumat (10/1/2020) untuk membuka negosiasi dengan MU. Kabarnya, Sporting akhirnya mau melepas Fernandes karena terdesak kondisi finansial setelah tidak tampil di Liga Champions.

Sementara itu, jurnalis Portugal, Filipe Dias, mengklaim kalau MU bisa saja mencapai kesepakatan dalam beberapa hari ke depan menyusul perubahan kondisi finansial Sporting. Sporting disebut mau menerima 70 juta euro yang dibayar secara cicilan.

Sporting sendiri mengakui kalau mereka bisa saja kehilangan Fernandes pada bursa Januari ini. Meski berat, Sporting harus bersiap mencari pengganti gelandang berusia 25 tahun itu.

"Bruno (Fernandes) adalah pemain besar dan semua pemain seperti dia punya banyak parar," ujar Direktur Olahraga Sporting, Silas, seperti dilansir detiksport.

"Saya tidak suka memikirkannya, tapi saya akan memikirkan alternatif kalau-kalau Bruno pergi. Saya harap itu tidak terjadi, tapi kami harus mulai memikirkannya."

Sumber: detiksport 




Baca Juga Topik #MU

TULIS KOMENTAR