Tim Dosen Fakultas Hukum Unilak Bantu Masyarakat Pekanbaru Tentang Hukum

Tim Dosen Fakultas Hukum Unilak Bantu Masyarakat Pekanbaru Tentang Hukum

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (Unilak) melakukan pengabdian masyarakat di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru berupa Penyuluhan hukum Penegakan Hukum Pidana Dalam Kasus Penyalahgunaan Narkotika Di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

Lurah Meranti Pandak, yang diwakili Kepala Seksi Pemerintahan Norman mendampingi langsung penyuluhan tersebut dan memberikan sambutan. Dalam Sambutannya Norman memberikan ucapan terima kasih kepada team Pengabdian Fakultas Hukum Unilak yang akan memberikan penyuluhan hukum penegakan hukum pidana penyalahgunaan narkotika di kelurahan meranti pandak kecamatan rumbai pesisir kota pekanbaru yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat di kelurahan meranti pandak.

Team Pengabdian Fakultas Hukum Unilak yang dipimpin oleh Olivia Anggie Johar, SH, MH, didampingi oleh Tri Novita Sari, SH, MH, beserta 2 mahasiswa Fakultas Hukum Dzaky dan Razali.

Dewasa ini penyebaran narkoba dan sejenisnya masuk merusak generasi muda bangsa kita dengan berbagai macam cara dan berbagai modus sehingga hal ini harus kita antisipasi bersama, salah satu kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh team Pengabdian Fakultas Hukum Unilak diharapkan masyarakat khususnya generasi muda bangsa ini dapat mengetahui bahaya – bahaya besar yang mengancam kehidupan dan masa depan Bangsa Indonesia sehingga sedini mungkin kita harus bisa memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada mereka tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Penyuluhan hukum dilaksanakan di Aula Serba  Guna Kantor Kelurahan Meranti Pandak pada tanggal 14 Januari 2020 yang dimulai pukul 09.30 dan berakhir pukul 12.00

sementara itu ketua tim pengabdian Dr Yusuf Daeng mengatakan bahwa dengan adanya penyuluhan dapat membantu masyarakat untuk peduli dan waspada akan bahayanya narkoba bagi masyrakat.

Berita Lainnya

Index