Solskjaer: Suporter MU Berhak Kecewa

Solskjaer: Suporter MU Berhak Kecewa

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM - Ole Gunnar Solskjaer memahami kekecewaan fans menyusul kekalahan Manchester United dari Burnley. Ia menilai suporter pantas kecewa.

MU menelan kekalahan memalukan saat menghadapi Burnley di pekan ke-24 Liga Inggris. Bertanding di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB, Setan Merah kalah 0-2.

Ini jadi kemenangan bersejarah bagi Burnley. Mereka untuk pertama kalinya memenangi pertandingan liga di Old Trafford sejak September 1962.

Sementara bagi MU, ini jadi kekalahan kedua secara beruntun usai akhir pekan lalu tumbang di markas Liverpool. Secara keseluruhan, MU sudah kalah delapan kali di Liga Inggris musim ini.

Para pemain MU pun dapat sorakan dari suporternya sendiri. Nyanyian perlawanan terhadap keluarga Glazers dan Ed Woodward juga terdengar di Old Trafford. Tak cuma itu, banyak suporter yang meninggalkan bangkunya sebelum pertandingan usai.

"Pada akhirnya Anda merasa kecewa seperti yang Anda katakan, karena mungkin mereka memang kecewa," ujar Solskjaer seperti dilansir detiksport.

"Tapi kami harus tetap berpegang kepada nilai-nilai dan keyakinan kami dan tidak ada gunanya mengasihani diri sendiri."

"Anda harus main lagi dan punya komitmen yang sama dan bersiap untuk hari Minggu (di Piala FA)," katanya.

Berita Lainnya

Index